Home » , , » Download Ebook Panduan Dasar Membuat Aplikasi Nokie Series 40 (Web App & Jana ME)

Download Ebook Panduan Dasar Membuat Aplikasi Nokie Series 40 (Web App & Jana ME)


Download Kumpulan Ebook Gratis Terbaru 2014 - Bagi rekan-rekan developer yang baru memulai mengembangkan aplikasi mobile, terkadang bingung bagaimana cara memulainya, bingung platform apa yang harus dipilih, bingung bahasa pemrograman apa yang harus dipelajari, dan lain sebagainya.
Seperti yang telah kita ketahui, Series 40 adalah sistem operasi perangkat mobile yang paling banyak digunakan di dunia dengan berbagai pilihan model perangkat. Menurut statistik terbaru dari Global Stat Counter, perangkat mobile dengan sistem operasi Series 40 seperti Nokia Asha Smartphone saat ini menempati urutan teratas di Indonesia dalam hal koneksi internet. Hal ini tentu sangat krusial bagi developer. Selain itu Nokia Asha Smartphone sudah didukung oleh Nokia Store yang memungkinkan pengguna untuk membeli aplikasi dengan metode potong pulsa termasuk dukungan terhadap In App Purchase.
Pada ebook ini dijelaskan bagaimana memulai mengembangkan aplikasi di platform nokia, khususnya series 40 atau Nokia Asha. Ebook ini ditujukan bagi pemula yang terdiri dari 2 bagian pengembangan yaitu web app dan java me. Namun berhubung jam terbang saya di java me masih kurang, jadi saya belum berani menulis terlalu banyak tentang Java ME, hanya cara memulai mengembangkan dan beberapa bagian dan tips pengembangan disertai puluhan sample code yang bisa Anda unduh gratis.
Silahkan download ebooknya dilink bawah ini


0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan :
Ketik SMS dengan format
Pesan#Nama#Judul Ebook#Alamat Email

Kirim SMS ke 087881586511
atau via chat