Home » , » Ebook membuat Website dengan Joomla LENGKAP

Ebook membuat Website dengan Joomla LENGKAP

Ebook Membuat Website Lengkap dengan Aplikasi Joomla ini sangat penting banget bagi anda yang ingin belajar membuat website profesional, Joomla merupakan aplikasi desain web yang sudah terkenal dan sudah banyak di gunakan oleh para Web Master di dunia untuk membuat Website yang mereka inginkan.
Ebook ini sangat lengkap dan mudah untuk di pelajari bagi anda yang masih awam sekalipun, karena Ebook ini menggunakan bahasa yang mudah di pahami sehingga anda pasti akan dengan cepat membuat website dengan Joomla, Ebook ini berisi 6 BAB yang akan mengupas tuntas pembuatan Website dengan Joomla, yang di antaranya :
  • Perkenalan apa itu Aplikasi Joomla
  • Menerangkan fitur dan menu yang ada di dalam aplikasi dengan detail
  • Mendisain Web step by step
  • Praktek nyata membuat website sekolah
  • dan masih banyak lagi panduan lengkapnya
Di jamin anda akan membuat Website sendiri dengan mudah apabila anda bersungguh-sungguh mempelajari Ebook Dahsyat ini, Ingat... Belajar lah selagi masih ada waktu.

Miliki Hanya
Rp. 125.000,-
Rp. 20.000,- Saja
Pesan

7 komentar:

  1. artikel yg bagus ulasannya mas, dan ini yg saya cari selama ini karena ulasannya cukup detail dan juga kalau bisa sekalian bagi teman2 yg suka dengan film box office ampe blu silakan kunjungi situsnya ya, karena itu terima kasih buat admin disini juga dan keep blogging he, makasi gbu

    BalasHapus

Cara Pemesanan :
Ketik SMS dengan format
Pesan#Nama#Judul Ebook#Alamat Email

Kirim SMS ke 087881586511
atau via chat